Rabu, 18 Maret 2009

We Welcome You 2009

Banyak sekali yang sudah kita lalui di 2008 dan kita yakin serta percaya diri bahwa apapun yang kita lakukan di tahun itu semata mata untuk kebaikan diri kita sendiri, keluarga, lingkungan, negara dan dunia. Lalu bagaimana soal urusan akhirat? Only God Knows!


Koreksi lalu poles lagi semua yang terkoreksi dan mudah mudah di tahun 2009 ini kita akan jauh lebih baik dalam bersikap dan bertindak. Apalagi di tahun 2009 ini akan ada resepsi besar yang akan mempengaruhi semua aspek kehidupan masyarakat Indonesia, PEMILU.

Mari kita terus kembangkan pola pikir kita ke arah positif, kritik diri kita sendiri sebelum kita turun rame rame ka jalan untuk mengkritik orang / kelompok / pemerintah. Dan sukseskan tahun 2009 ini sebagai Tahun Indonesia Kreatif. Misalnya saja kita bisa berangkat dari pengembangan creative industry, creative community, creative cities, event, koperasi & ukm menegah & kecil, perdagangan, pengembangan komunitas berbasis ICT, industri wisata yang dikemas lebih kreatif dan ciamik. Pokokke yuk kreatif dengan hal hal yang sudah ada maupun sesuatu yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar